Rabu, 04 Maret 2015

Aku ingin ditemani bukan digurui

       Kamu ingin itu, akupun mau. Kamu ingin aku begitu, akupun setuju sayang. Tapi apakah kamu hanya bisa berkata, lalu pergi menunggu hasilnya? Jangan lakukan itu sayang! Karena itu bisa memalingkan cintaku. Tapi siramilah bibit cintaku dengan perhatianmu dan bimbinganmu sehingga aku bisa merasakan cintamu dalam perbaikan pola hidupku.
         Sayang,,, setiap aku bangun pagi, aku sangat mengharapkan sms atau telponmu dapat mengusir kemalasanku untuk mandi dan olahraga pagi. Ketika aku sering menanyakan cara hidup sehat dan pil vitamin itu padamu bukanlah berarti aku cukup bodoh tentang itu, melainkan aku hanya ingin cari perhatian sj agar kamu mau mengingatkanku setiap waktu, waktu makan, istirahat dan minum vitamin itu, agar aku badanku bisa kekar seperti yang kamu mau. Tapi walaupun kamu tdk mengerti, aku akan mencoba bersabar sambil menantikan kejutan-kejutan darimu atau hingga aku benar lelah dan bosan dalam rangkulanmu. Oh yaa diaryku,.. Aku mau sholat magrib dulu! Insyaallah, besok pagi. aku akan berusaha untuk giat olahraga pagi dan aku juga akan meminum vitamin itu walaupun tidak ditemani kekasihku.  Bye... Wassalam... :-)